Rabu, 11 Oktober 2017

Sang Ayah Meninggal, Ini Yang Dilakukan Komedian Sule Sebelum Ayahnya Wafat



Sule Berduka Cita
Sule
Kabar duka datang dari keluarga komedian Entis Sutisna alias Sule. Pada hari Rabu, tanggal 11 Oktober 2017 kemarin ayah dari Sule sekaligus kakek dari Rizky Febrian yaitu Dodo Mulyana menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 07.00 WIB di Cimahi, Bandung. Kabar duka ini membuat publik dunia maya turut berduka. Seperti yang diketahui bahwa ayah Sule sebelumnya memang sempat sakit hingga terpaksa dirawat di rumah sakit. Selanjutnya diperbolehkan pulang setelah beberapa hari mendapat perawatan pihak rumah sakit. Meninggalnya sang ayah dari Sule ini senter diperbincangkan publik. Pasalnya publik merasa haru terhadap pengabdian yang telah dilakukan komedian Sule kepada sang ayah.


Baca juga info : kursus bahasa arab



Sule
Meski kini namanya sudah besar di dunia hiburan serta menjadi presenter sekaligus komedian kondang tak membuat Sule meluakan jasa orang tuanya. Hal ini terbukti dari apa yang dilakukan oleh Sule sejak ayahnya dirawat di rumah sakit beberapa waktu yang lalu. Ayah dari Risky Febrian ini memberikan contoh pengabdian yang patut dicontoh bagi mereka yang masih memiliki orangtua. Demi merawat sang ayah, komedian ini sampai rela untuk bolak- balik Jakarta-Cimahi. Ia selalu kembali ke Cimahi usai selesai syuting di Jakarta untuk merawat ayahnya yang sakit. Begitu sayangnya Sule pada orangtuanya terlihat dari sebuah video unggahannya saat ia tengah merawat sang ayah sejak September lalu. 


  

Sule
Dalam video tersebut nampak sang ayah tengah terbaring di tempat tidur rumah sakit dengan tatapan kosong. Sementara itu dengan penuh kasih sayang Sule menyuapi ayahnya. Saat itu Sule mengaku bahwa ia sangat bersyukur lantaran sang ayah telah bisa makan kembali setelah sebelumnya kesehatannya sempat memburuk. Layaknya perlakukan orang tua kepada anaknya, pelantun 'Susis' itu juga meniup makanannya terlebih dahulu sebelum pada akhirnya disuapkan pada ayahnya. Dalam video yang diuggahnya pada awal Oktober lalu, kolom komentar di banjiri oleh doa dan dukungan para netizen untuk kesembuhan ayah Sule. Sehari sebelum kabar meninggalnya ayah komedian itu tersebar, Sule mengunggah sebuah video menyentuh yang memperlihatkan masa- masa terakhir saat ia merawat ayahnya hingga ke titik akhir. Video tersebut lantas di banjiri komentar bela sungkawa oleh para netizen.


  

Sule
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar