Rabu, 11 Oktober 2017

Perbedaan Bahasa Arab Alquran dan bahasa Arab Modern Serta Mana yang Harus dipelajari



Bahasa Arab


bahasa Arab
Ada sedikit perbedaan tapi secara umum, bahasa Arab sangat terjaga. Orang yang mahir dalam bahasa Arab bisa membaca buku berusia 1000 tahun dengan sedikit kesulitan.
Jalan untuk menguasai bahasa Arab Alquran (yaitu 'bahasa Arab klasik;' adalah ironi untuk menyebutnya bahasa Arab Alquran karena ini tidak eksklusif untuk Quran) telah sama selama lebih dari seribu tahun. Ini melibatkan siswa yang berinteraksi dengan bahasa Arab sebagai bahasa yang hidup dan belajar bagaimana cara kerjanya secara holistik. Seiring kemajuan siswa, ia berinteraksi dengan bahasa Arab yang semakin kompleks yang berpuncak pada studinya tentang Quran dan literatur klasik.
 

bahasa Arab
Menelisir lebih jauh, ada tiga varian bahasa Arab yang perlu kamu ketahui antaranya adalah:

1    Bahasa Arab klasik adalah bentuk bahasa Arab yang digunakan dalam teks sastra dari zaman Umayyah dan Abbasiyah. Quran ditulis dalam bahasa Arab Klasik.
2    
Modern Standard Arabic (MSA) adalah variasi sastra bahasa Arab yang digunakan secara tertulis dan dalam pidato paling formal. Hal ini cukup mirip dengan bahasa Arab Klasik; kebanyakan pembicara bahasa Arab menganggap mereka sebagai dua register bahasa yang sama (fu al-'aṣr dan fuṣḥá al-turāth). MSA menghilangkan beberapa konstruksi gramatikal klasik, memiliki urutan kata yang lebih ketat, menggunakan sistem angka yang lebih sederhana, dan jelas mencakup beberapa kata yang baru saja dibuat atau dipinjam.
3    
Bahasa sehari-hari bahasa Arab mengacu pada banyak varietas bahasa Arab lisan nasional atau regional. Ini berbeda secara signifikan dari MSA dan bahasa Arab Klasik, dan juga dari satu sama lain; beberapa di antaranya tidak dapat dimengerti dan oleh karena itu dianggap bahasa yang berbeda oleh banyak ahli bahasa. Mereka biasanya tidak tertulis.



bahasa Arab


Sebagai contoh perbedaan antara MSA dan bahasa sehari-hari Arab, lihat Varietas bahasa Arab.
Jika Anda ingin memahami semua aksen dan dialek bahasa Arabdan dapat berkomunikasi dengan setiap orang dari 400 juta ditambah beberapa juta Muslim non-Arab yang berbicara bahasa Arab maka saya sarankan Anda belajarbahasa Arab Asli atau yang dikenal sebagai fus-ha العربية الفصحى . orang akan tahu bahwa Anda bukan orang Arab tapi Anda akan dihormati karena belajar bahasa Arab yang asli, ditambah jika Anda ingin mempelajari dialek Arab tertentu, itu cukup banyak sepotong kue setelah Anda belajar fus-ha (bahasa Arab asli) btw inilah yang mereka bicarakan di TV dan dalam urusan pemerintahan / politik.

 

bahasa Arab

1 komentar: