Rabu, 11 Oktober 2017

Pembalap Cantik Alexandra Asmasoebrata Dilamar oleh Keponakan Jusuf Kalla, Subhan Aksa



Alexandra Asmasoebrata Dilamar oleh Keponakan Jusuf Kalla, Subhan Aksa

Alexandra Asmasoebrata

Kabar bahagia datang dari salah satu pembalap wanita Indonesia, dia adalah Alexandra Asmasoebrata. Kali ini kabar bahagia bukan berasal dari prestasinya di sirkuit balap, melainkan mengenai perjalanan asmaranya yang akan segera menginjang ke jenjang pelaminan. Pada hari Sabtu, tanggal 7 Oktober 2017, Alexandra Asmasoebrata telah resmi dilamar oleh sang kekasih hatinya. Rupanya hal ini cukup meyedot banyak perhatian publik, pasalnya pria yang  akan bersanding dengan Alexandra Asmasoebrata di pelaminan bukanlah pria biasa. Sang pria adalah seseorang bernama Subhan Aksa, ia merupakan keponakan dari Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf  Kalla. Pembalap cantik dan berprestasi seperti Alexandra Asmasoebrata memang pantas disandingkan dengan keponakan dari orang penting Indonesia.


Baca juga info : kursus bahasa arab



Alexandra Asmasoebrata
Selain cantik, ia merupakan gadis yang berbakat. Alexandra Asmasoebrata kerap menunjukkan prestasinya di sirkuit dan mengharumkan nama Indonesia. Kabar bahagia ini pertama diketahui oleh publik usai viralnya unggahan salah satu tamu undangan yang hadir dalam acara pertunangan Subhan Aksa dan Alexandra Asmasoebrata. Dalam foto yang di posting di media sosial Instagram itu, AlexandraAsmasoebrata tampak begitu cantik dan anggun di balik kebaya elegan berwarna abu- abu. Yang menarik adalah bahwa sang pembalap cantik ini mempercayakan makeup hari spesialnya itu kepada Bumiauw, ya.. itu adalah makeup artis yang sama dengan Laudya Cynthia Bella. Sementara itu kekasih Alexandra Asmasoebrata yaitu Subhan Aksa tampil begitu elegan dan gagah dengan balutan kemeja putih dan jas hitam lengkap dengan sarung yang bernuansa abu- abu. 


Baca juga info : kursus bahasa arab di pare



Alexandra Asmasoebrata
Penampilan Subhan Aksa semakin gagah dengan sentuhan songkok khas Sulawesi di bagian atas kepalanya. Nampaknya kedua pasangan ini memang sangat akrab, keduanya juga memiliki hobi yang sama. Alexandra Asmasoebrata dan Subhan Aksa sama- sama suka dunia otomotif, selain itu mereka berdua juga sama -sama hobi balap. Sayangnya, baik dalam akun media sosial Subhan Aska ataupun dalam akun media sosial Alexandra Asmasoebrata keduanya tak tampak mengunggah foto apapun terkait pertunangan yang terjadi pada mereka. Sementara itu alih- alih dari kebahagiaan Subhan Aksa, tampak Afif yang merupakan mantan kekasih Laudya Cynthia Bella sudah memiliki dambatan hati baru yaitu seorang wanita cantik bernama  Tistha Nurma.


 

Alexandra Asmasoebrata


Tidak ada komentar:

Posting Komentar