Rabu, 11 Oktober 2017

Layakkah Bahasa Arab Untuk Dipelajari Meski Memiliki 'Masalah Dialek'?



 Bahasa Arab

Bahasa Arab

Layakkah Bahasa Arab Untuk Dipelajari Meski  Memiliki 'Masalah Dialek'?
Ya itu masih layak untuk dipelajari.  Standar bahasa Arab dipahami oleh semua orang Arab, diajarkan di sekolah, digunakan di TV, digunakan dalam pidato, digunakan untuk semua tujuan keagamaan dan digunakan untuk semua situasi formal. Bahasa Arab Mesir adalah dialek yang paling banyak dipahami, diikuti oleh bahasa Arab Levantine.
Meskipun dialek Arab tidak sama, kebanyakan orang yang berbicara dengan dialek berbeda dapat saling berbicara satu sama lain, masing- masing dengan dialek mereka sendiri. (tidak termasuk dialek Maghrebi). Misalnya, seorang Suriah bisa berbicara dengan seorang Mesir baik dalam dialek mereka sendiri, dan mereka bisa saling mengerti. Mereka juga bisa berbicara dalam bahasa Arab Standar dan saling mengerti juga.



Bahasa Arab


Orang-orang membuat dialek besar, tapi jika Anda mempelajari bahasa Arab Standar dengan baik, dialek akan dipetik secara alami, begitulah cara semua orang Arab sendiri mempelajari dialek mereka, kita tidak mempelajarinya di sekolah, tapi dari interaksi ... Bagaimanapun juga, jika Anda Dengan tertarik pada negara Arab tertentu, Anda bisa belajar bahasa Arab Standar, kemudian memilih dialek untuk tidak menonton media mereka.
Sama sekali tidak masalah  untuk mempelajari Bahasa Arab. Saya pikir dialek sama sekali tidak menjadi masalah karena Anda masih akan mengerti beberapa dialek saat Anda sudah berbicara bahasa Arab Klasik dan mereka pasti akan mengerti Anda.  Juga, hampir semua berita, buku, dokumen, ditulis dalam bahasa Arab klasik
 




Bahasa Arab
Juga dialeknya berbeda tapi tidak cukup berbeda untuk benar-  benar membingungkan kecuali jika Anda membandingkan timur timur timur timur jauh seperti syria dengan negara- negara barat seperti Maroko. Bahkan kemudian beberapa orang tidak menganggap Bahasa Arab sebagai Maroko arab.
Juga bahasa arab adalah bahasa yang sangat indah. Dialek shami (levantine) adalah yang paling indah. Saya akan merekomendasikan belajar untuk mempelajarinya sendiri. Juga merupakan hal yang indah untuk memiliki resume bahwa Anda berbicara bahasa arab karena tidak banyak orang melakukannya di dunia barat.


Baca juga info : kursus bahasa arab
 


Bahasa Arab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar